Friday, July 15, 2016

Tips Untuk Rose Berkebun Penggemar



advertisement, silahkan kunjungi oil catch tank hks

Mawar bunga ajaib. Setelah Anda memiliki tanaman mawar di sekitar, Anda sudah bisa merasakan suasana romantis itu membawa ke tempat. Namun, jika Anda bosan membeli bunga mawar potong di pasar dan menempatkan mereka dalam vas, Anda dapat memiliki pilihan untuk meningkatkan mawar Anda sendiri di kebun. Tapi itu tidak semudah itu karena mawar memerlukan perhatian yang baik juga. Anda tidak bisa hanya membeli mawar dan menanam tangkai pada lubang kecil yang Anda buat. Jadi, berikut adalah tips yang dapat membantu Anda untuk sukses berkebun mawar Anda.

- Aturan umum adalah bahwa setelah membeli saham mawar Anda, selalu menanyakan pertanyaan yang diperlukan untuk dealer. Pada saat yang sama, Anda juga harus diingat hal-hal yang mereka akan memberitahu Anda. Ingat bahwa mereka sudah berpengalaman dan tahu yang terbaik bagaimana dan apa mawar berkebun.

- Pilih mawar yang sesuai dengan gaya hidup Anda. Mengapa? Hal ini karena tanaman mawar membutuhkan perawatan. Kecuali Anda memiliki banyak waktu luang, Anda dapat mulai merawat varietas mawar yang tidak memerlukan banyak waktu untuk mengurus. Anda juga harus tahu berapa banyak Anda dapat melakukan sebelum melibatkan diri dalam mawar berkebun.

- Setelah membeli atau membeli mawar, rendam dalam air selama sekitar dua sampai jam lebih dalam ember. Ini mempersiapkan mereka untuk ditempatkan di pot yang tepat. Ini sebenarnya benar jika saham Anda tiba di Bares root. Tetapi jika mereka tiba sudah ditempatkan di dalam pot, maka Anda bisa menempatkannya di tempat yang terkena dan air untuk tanam nanti.

- Siapkan lubang mawar Anda di muka. Seperti apa yang orang lain katakan, akan lebih baik untuk membuat ukuran lubang dua kali lebih besar akar yang akan ditempatkan di atasnya. Sebagian besar dewasa terbaik naik tanaman adalah mereka yang memiliki lubang lebar untuk akar mereka menyebar dan berkembang sepenuhnya. Tapi Anda juga harus berhati-hati untuk tidak menggali terlalu mencelupkan karena ini akan melorot tanaman dan mencegah tubuhnya dari membersihkan di bagian atas.

- Membuat gundukan di lubang. Hal ini tidak berlaku pada tanaman mawar yang sudah ada di pot.

- Tempatkan tanaman mawar di lubang. Selalu memastikan bahwa akar ditempatkan atau diatur dalam cara yang baik. Jangan rumpun akar melainkan menyebarkannya untuk sirkulasi udara.

- Tanah harus berkualitas baik. Jika Anda tahu bahwa tanah pada lubang bukanlah satu kaya, Anda selalu dapat menambahkan beberapa tanah yang sehat.

- Air yang baru ditanam bangkit dan melakukan ini secara bebas pada pertama kalinya sejak ini akan memandu akar ke tempat di mana mereka dapat meresap dengan mudah. Pada tahun pertama mawar, air mingguan saja.

- Setelah satu tahun atau lebih, ketika tanaman mawar telah berkembang sepenuhnya, Anda kemudian dihadapkan dengan tingkat yang lebih tinggi dari mawar berkebun dan itu adalah pemangkasan. Hal ini diperlukan untuk mempertahankan bentuk tanaman dan membebaskan dari membusuk bagian seperti batang dan cabang serta daun.



advertisement, silahkan kunjungi http://jualoilcatchtank.com/


No comments:

Post a Comment