Tuesday, July 26, 2016

Memasak nasi goreng Cina di rumah

Nasi goreng adalah mungkin salah satu hidangan Cina yang paling dikenali dikenal Barat. Hal ini juga salah satu hidangan bungkus langka yang juga otentik Cina, berarti bahwa Anda akan menemukan ini dilayani Cina rumah tangga di seluruh dunia. Beras adalah biji-bijian pokok dari diet Asia dan feed lebih banyak orang di seluruh dunia dari makanan lain. Nasi goreng lahir dari berhemat, dengan koki yang mencari untuk melakukan sesuatu dengan sisanya. Menambahkan beberapa potong daging tambahan dan sayuran biji-bijian sisa menciptakan hidangan berbeda lengkap yang lezat dan ekonomis. Dalam beberapa hal, Anda bisa membuat argumen bahwa hidangan ini adalah asli casserole. Membuat nasi goreng lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Berikut adalah beberapa tips untuk membuat nasi goreng Cina di rumah.
Pertama, Anda perlu mempersiapkan beras. Banyak resep akan memanggil untuk beras hari-tua atau dingin, tapi itu tidak benar-benar diperlukan. Logika di balik ini adalah bahwa ketika biji-bijian dingin, mereka tidak tetap bersama-sama, membuat kekacauan clumpy dalam wajan atau wajan. Sementara memiliki biji-bijian dingin adalah bonus, hal ini tidak penting. Setelah semua, memiliki dingin beras di tangan memerlukan perencanaan dan banyak orang tidak akan memiliki pemikiran untuk mempersiapkan untuk hari berikutnya. Memang, baru dimasak sesuai yang dapat digunakan, tapi perlu didinginkan turun sedikit. Untuk menjaga butir lengket satu sama lain, Anda dapat menambahkan telur kocok satu atau dua biji-bijian dan mencampurnya di sekitar. Telur mentah akan melapisi setiap butir, mencegah mereka untuk menempel bersama-sama selama memasak. Anda juga harus menambahkan sedikit garam saat ini untuk musim hidangan.

Selanjutnya, Anda perlu mempersiapkan semua bahan-bahan sekunder Anda. Ini adalah bahan yang akan rasa hidangan Anda. Tentang apa yang harus dimasukkan ke dalam, biarkan imajinasi Anda berjalan liar. Kombinasi tak terbatas. Ini adalah waktu yang tepat untuk menyingkirkan sisa atau makanan yang akan segera berakhir. Misalnya, jika Anda memiliki beberapa sisa atas ayam dari malam sebelumnya, memotongnya menjadi potongan-potongan kecil untuk hidangan ini. Mungkin Anda memiliki beberapa tauge yang sedikit masa lalu perdana mereka. Menambahkan mereka juga. Anda dapat menambahkan hampir apa pun ke piring dan rasanya akan baik. Koki bahkan menambahkan bahan-bahan seperti nanas ketika mereka membuat itu. Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah untuk memastikan bahwa Anda telah memotong semua bahan-bahan Anda potong seukuran gigitan kecil, untuk memiliki bahkan waktu memasak dan membuat makan lebih mudah.

Sekali Anda telah menyiapkan semua bahan-bahan Anda, sekarang saatnya untuk mendapatkan memasak. Ini adalah satu contoh ketika memiliki wajan antilengket dalam pekerjaanmu Cina dapur juga. Pertama, Anda perlu Panaskan wajan di atas api tinggi dan menambahkan beberapa minyak atau sayuran yang memasak semprot. Setelah panci panas, Anda harus menambahkan beras. Biarkan nasi duduk di bagian bawah panci selama satu atau dua menit tidak terganggu. Setelah itu, campuran beras sekitar dan terus membiarkannya goreng. Anda ingin beras untuk memiliki warna yang bagus, emas dan untuk melihat sedikit renyah. Setelah beras selesai, Hapus untuk piring dan tetap hangat. Selanjutnya, Tambahkan semua daging dan sayuran untuk panci dan tumis sampai dipanaskan lewat. Kembali beras ke dalam panci dan kemudian aduk untuk menggabungkan.

Setelah semuanya terangkum, Anda perlu untuk musim hidangan Anda. Ada dua aliran pemikiran ketika datang ke bumbu hidangan ini. Purist akan bersikeras bahwa Anda tidak harus menambahkan kecap ke piring dan bahwa Anda harus hanya musim dengan garam. Yang lain akan mengatakan bahwa Anda harus menambahkan kecap atau saus tiram untuk hidangan untuk meningkatkan rasa. Keputusan terserah Anda, tapi Cina tradisional tidak menambahkan kecap, meskipun Restoran bungkus makanan favorit Anda mungkin melakukan. Bagaimanapun, apapun cara yang Anda memilih untuk pergi, Anda masih akan memiliki hidangan lezat.

Cina nasi goreng di rumah sangat sederhana dan cara yang bagus untuk menyingkirkan sisa-sisa. Sekali Anda belajar teknik dasar, Anda dapat menyesuaikan resep sesuai selera dan pilihan bahan.

No comments:

Post a Comment