Friday, July 8, 2016

Dimana Roses Apakah Idealnya Grown

Roses selalu simbol cinta dan kecantikan sejak zaman kuno menjadi suci untuk Yunani Dewi Cinta, Aphrodite dan dengan demikian orang-orang Yunani dan Romawi kuno terkait mawar dengan Dewi. Di Mesir kuno, mawar berhubungan dengan Mesir Dewi Isis sebagai mawar yang ditawarkan kepadanya. Alkitabiah, mawar diyakini bunga favorit Perawan Maria saat ia terlihat pada beberapa kesempatan terpisah dengan karangan bunga mawar di tangannya, sandal dan dalam kasus di mana ia dilaporkan dikomunikasikan dalam mimpi kepribadian agama yang dipilih, mawar selalu telah hadir untuk membiarkan kehadirannya terasa.

Hari mawar telah menjadi lambang dan bunga nasional banyak negara maju seperti Amerika Serikat dan Inggris. Di AS, lima negara yang yaitu Georgia, New York, Oklahoma, North Dakota dan Iowa, telah memilih mawar sebagai bunga keadaan.

Di mana bunga-bunga yang megah tumbuh? Roses pada dasarnya tumbuh di negara-negara subtropis dan tropis dimana suhu hangat 25-30 derajat Celcius di siang hari, lebih lama dan lebih cerah hari dan malam dingin di 15-20 derajat bekerja seperti sihir untuk mereka. Mereka tumbuh baik di tanah yang berat yang membuat air lebih lama sebagai mawar cinta kelembaban. Di negara-negara yang lebih hangat di mana mawar tumbuh, penyiraman sesering mungkin diperlukan untuk menjaga tanah lembab dan dingin.

Karena kemegahan dan keuntungan finansial yang cerah, mawar secara universal tumbuh di banyak negara. Belanda, yang memiliki lebih dari 8.000 hektar yang ditujukan untuk naik budidaya sendiri, adalah eksportir global kualitas mawar atas. Beberapa perusahaan yang bergerak dalam tumbuh dan mengekspor mawar bahkan telah menguasai metode unik untuk mengubah setiap kelopak bunga mawar ke dalam berbagai warna.

Ekuador di sisi lain memiliki sekitar 5.000 hektar lahan atau 54 persen dari lahannya ditanami ditanami dengan bunga mawar dan telah terus tumbuh secara signifikan sejak tahun 1991 karena penghapusan beberapa hambatan perdagangan. Kedekatan negara dengan garis khatulistiwa dan paparan panjang sinar matahari memberikan mawar Ekuador terang dan warna yang paling unik dari setiap naik di dunia saat ini. Selanjutnya, iklim semua sepanjang tahun sempurna negara dan daerah di atas permukaan laut memproduksi besar-bertangkai, besar bulbed dan berwarna-warni bunga mawar, seperti ungu, hijau, terakota, oranye, peach, dan fuchsia yang tidak dapat dihasilkan dari tempat lain di dunia.

Zambia, sebagian kecil dari Afrika mungkin tampak, memiliki 80 persen dari lahannya ditanami sedang tumbuh dengan mawar. Meskipun kontroversi menggangguku pemilik perkebunan mawar berkaitan dengan lancar fasilitas perumahan, tenaga kerja fisik yang berat bagi pekerja dan di bawah upah minimum, negara menghasilkan mawar kualitas yang layak untuk ekspor.

Di Filipina, mawar tumbuh indah dan kuat di daerah pegunungan sekitar 1.000 meter di atas permukaan laut. Tanah kaya dan berat membuat kokoh batang dan bunga tumbuh lebih cepat. Karena cuaca yang ideal, menjadi tidak terlalu dingin dan tidak terlalu panas, meskipun dikunjungi oleh topan dan badai selama musim hujan, mawar nyata dari kualitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan rekan-rekan dari kalangan produsen top dunia.

No comments:

Post a Comment