Saturday, December 12, 2015

Rahasia ke Taman Rose Pohon



advertisement, silahkan kunjungi karpet mobil innova

Hal ini tidak biasa untuk melihat pohon mawar megah di pesta pernikahan atau dalam beberapa taman pahatan luar biasa dan bertanya-tanya apa rahasia yang tersembunyi dalam penciptaannya. Jarang pemandangan bunga menangkap visi megah taman mawar ini. Disebut sebagai naik standar oleh beberapa, hibrida ini elegan diciptakan dengan mencangkok bagian dari tiga independen naik tanaman untuk membuat pohon miniatur dengan kanopi mahkota mawar.

Dengan tinggi, batang ramping dan mulai di ketinggian tiga kaki sampai 60-inci dengan mahkota penuh mawar gracing atas, mempengaruhi tak tertandingi.

Horticulturists korupsi pohon mawar menggunakan tiga pabrik mawar yang terpisah. Batang halus diekstrak dari tanaman mawar tunggal; struktur akar dicangkokkan ke dasar bagasi, dan kanopi mawar dicangkokkan ke atas. Pengrajin dapat memilih untuk graft hanya satu warna mawar, atau beberapa warna mawar untuk batang untuk mencocokkan tuntutan tempat di mana mereka akan ditampilkan.

Banyak dari pengrajin bunga telah belajar untuk mencangkokkan double-decker naik pohon, di mana puncak kedua mawar terletak di atas yang pertama. Hasilnya adalah hati sebagai petani memilih untuk mawar cascade, atau desain arsitektur efek dramatis lainnya dengan mekar. Sekarang bayangkan sebuah taman yang penuh dengan kreasi ini luar biasa, dan Anda akan mental berjalan beberapa alasan paling mewah di dunia. Penampilan jelas elegan ini sebenarnya sulit untuk batang ramping. Batang karena itu mempertaruhkan untuk stabilitas.

Sekarang, ketika Anda menggabungkan beberapa mulia ini mawar di kebun Anda sendiri, Anda akan tidak hanya menjadi iri setiap tetangga, Anda akan memiliki kepuasan pulang ke visi hidup yang spektakuler setiap hari. Dengan menggabungkan mawar warna yang berbeda, atau merancang efek monokromatik dengan semua satu warna mawar pohon Anda bisa mendapatkan tampilan yang elegan yang benar-benar pribadi. Seperti usaha apapun layak dilakukan dengan baik, menyiapkan Anda sendiri kebun mawar pohon sebagai bermanfaat karena mendapat.

Pemangkasan sangat penting dalam menjaga mawar Anda taman megah. Tukang kebun dapat memilih bentuk dan gaya kanopi mawar karena mereka trim. The bunga atas mendapat semua pemangkasan tersebut, batang tidak memerlukan perawatan khusus kecuali mengintai dukungan yang membantu menjaga keseimbangan. Batang halus beresiko dari predator alami serta cuaca ekstrim. Untuk memberikan diri langkah menjaga mereka aman dan sehat, tanaman pohon mawar di pot yang dapat dipindahkan sekitar. Ketika cuaca yang keras memukul, Anda dapat memindahkan mereka di dalam, atau pak mulsa sekitar batang untuk melindunginya dari pembekuan.

Di antara yang paling ambisius dari semua mawar yang terinspirasi berkebun, kebun mawar pohon telah menambah keindahan dan keanggunan ke kebun publik dan swasta, perkebunan, katedral, istana, dan pertemuan sosial yang paling boros di seluruh dunia selama berabad-abad.

Mereka mungkin sangat baik menjadi lebih sulit untuk menciptakan dan memelihara daripada jenis lain dari taman mawar, tapi tidak ada lagi yang bisa dibandingkan dengan keindahan taman pohon mawar.


advertisement, silahkan kunjungi http://karpetkaretmobil.com/

No comments:

Post a Comment