Thursday, December 3, 2015

Terapi Roses

Bila Anda mencari lebih banyak alasan untuk menanam mawar indah di taman, halaman, atau bahkan pada Anda beranda dalam wadah, memikirkan nilai terapeutik mawar ini dapat memiliki untuk Anda dan keluarga Anda. Roses benar-benar memiliki lebih banyak untuk menawarkan dari sekedar kecantikan atau sesuatu "cukup" untuk melihat. Mawar dapat meningkatkan perasaan makhluk baik, sehingga meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Air mawar, serta naik minyak berasal dari bunga-bunga ini. Bahkan mawar memiliki banyak aspek yang berharga dan properti. Hal ini diketahui bahwa orang-orang yang digunakan untuk minyak mawar dan air sejak 10 Century Persia - sumber utama dari produk ini masih hari ini.

Ketika membuat minyak mawar, Anda membutuhkan jumlah besar mawar untuk mendapatkan jumlah sedikit minyak. Untuk alasan ini, Anda tidak menemukan murni, konsentrat minyak mawar. Hal ini agak dicampur dengan almond, jojoba dan anggur-benih minyak untuk membuatnya lebih mudah untuk mengakses dan lebih murah. Minyak mawar dan air mawar (mendapatkan melalui distilasi) digunakan secara internal dalam aromaterapi - mana naik esens yang terhirup melalui uap atau difusi - tetapi banyak digunakan sebagai obat topikal. Berbagai jenis komersial digunakan naik minyak yang Rosa Centifolia, Rosa Gallica dan Rosa Damascena. Minyak yang berbeda berbeda dalam warna dan kekuatan aroma, tetapi mereka semua pada akhirnya memiliki nilai terapi yang sama. Minyak ini dibuat, karena mawar menawarkan efek menenangkan pada sistem saraf dan dapat mengangkat sebuah keadaan emosional pikiran. Ini juga telah mengklasifikasikan sebagai anti-depresan dan obat penenang ringan. Roses mengobati berbagai kondisi stres yang berbeda, seperti ketegangan saraf, penyakit jantung dan tukak lambung. Mereka bahkan membantu dengan masalah pencernaan, sirkulasi dan masalah rahim. Rose teh kelopak (air mendidih 250ml dengan 1g kelopak mawar) dapat kesungguhan sakit tenggorokan.

Roses indah di taman tidak hanya digunakan untuk bersantai orang dan menyembuhkan penyakit, tetapi juga telah digunakan sebagai obat dan produk obat sejak abad awal. Manfaat utama mawar adalah bahwa jika Anda membuat produk perawatan kulit dari kelopak atau perairan, itu akan sesuai jenis kulit dan tidak memiliki efek samping. Terutama pengeringan, penuaan atau kulit sensitif bisa mendapatkan keuntungan besar dari obat mawar, karena mereka memiliki efek tonik dan zat pada kapiler tepat di bawah permukaan kulit. Ini berarti bahwa produk dapat mengurangi kemerahan yang satu menemukan ketika pembuluh ini meradang. Air mawar bahkan telah terbukti bertindak sebagai antiseptik pada infeksi mata. Anda harus, bagaimanapun, menyadari bahwa palsu sintetis atau naik bahan tidak akan memiliki efek ini dan untuk alasan ini, menanam bunga mawar Anda sendiri dan membuat air dan minyak (dengan mencampur mawar Anda dengan minyak lainnya) dapat menjadi yang paling mahal dan pilihan sehat . Anda akan menemukan bahwa produsen benar-benar label produk sebagai "mengandung naik dasarnya," tapi ini tidak berarti itu nyata.

Naik pinggul - bunga membengkak untuk benih - adalah sumber vitamin B3, C, D, E dan A, serta sitrat nilai bagus, flavonoid, fruktosa, malat nilai bagus, seng dan tanin. Ini berarti bahwa mereka dapat menghilangkan infeksi dan diare jika diminum dalam bentuk teh.

No comments:

Post a Comment