Monday, December 7, 2015

Berencana untuk Tanaman Roses

Ketika merencanakan untuk menanam bunga mawar atau masuk ke naik berkebun, keterampilan untuk naik perawatan semak, transplantasi mawar, ketika menanam mawar serta organik naik berkebun akan dibutuhkan. Jika Anda tumbuh mawar miniatur atau tumbuh memanjat mawar, semua keterampilan ini masih akan dibutuhkan, tetapi perawatan tambahan juga akan diperlukan. Berikut adalah beberapa ide dan tips tentang berencana untuk mawar tanaman.

Ketika datang ke naik berkebun, kebun Anda tidak harus cenderung oleh tukang kebun yang berpengalaman. Timer pertama mengalami naik berkebun hanya sebagai mudah dapat menanam tanaman dan merawat mawar. Ketika merencanakan untuk mawar tanaman, Anda akan ingin memilih tanaman Anda dengan baik. Untuk melakukan ini, Anda perlu memutuskan apa zona penanaman Anda tinggal di dan kemudian mengetahui jenis mawar yang akan bekerja terbaik di daerah ini. Mencari tahu apa ukuran taman Anda dapat memiliki atau ingin menanam. Area yang Anda pilih harus dapat memberikan setidaknya 6 jam penuh matahari pagi setiap hari agar mawar Anda untuk berkembang. Keasaman tanah memiliki banyak hubungannya dengan kemungkinan mawar tumbuh juga. Alat tes ini dapat diperoleh dari kantor County Extension. PH terbaik untuk tanah Anda adalah antara 5,5 dan 7,0 dengan 6,6 menjadi optimal. Membeli tanaman Anda secara lokal memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan semak-semak berakar telanjang atau yang pot, dan keduanya hanya sebagai mudah dan itu hanya pilihan yang Anda miliki. Mail order mungkin lebih murah di kali, tetapi Anda akan memiliki sedikit waktu untuk memesan, menerima dan kemudian menanam bunga mawar Anda menggunakan opsi ini.

Ketika menanam mawar atau transplantasi mawar sepenuhnya terserah Anda. Namun, waktu terbaik untuk tanaman di awal musim semi setelah ancaman frost berakhir. Rendam akar tanaman Anda selama 10 jam sebelum tanam mereka; jika Anda telah pot bunga mawar Anda harus air jika mereka kering dan kemudian meninggalkan mereka untuk menguras. Baca petunjuk untuk menanam berbagai spesifik Anda mawar, karena semua mawar tidak sama dan tidak mengambil perawatan yang sama sejauh jarak dan kedalaman yang bersangkutan. Mencampur bahan organik seperti kompos atau pupuk kandang ke dalam tanah 3 kaki di sekitar wilayah di mana masing-masing naik semak akan ditanam, dan menggali lubang cukup besar yang akarnya akan memiliki ruang untuk menyebar. Tempatkan bola root atau akar telanjang di dalam lubang dan kemudian mengisinya 2/3 dari jalan dengan tanah. Rendam tanah sehingga semua kantong udara akan dihapus dan memungkinkan untuk menetap. Tambahkan tanah yang tersisa ke lubang dan jika mungkin, membuat pelek mengangkat sekitar semak-semak untuk kelembaban dapat mengalir ke pusat untuk akar.

Ada banyak pilihan ketika datang ke organik naik berkebun atau naik berkebun untuk pemula. Baca tentang mawar spesifik Anda sebelum memulai.



Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/4050243

No comments:

Post a Comment