Tuesday, December 1, 2015

Rose Garden Perawatan Untuk Lebih sangat Indah Rose Garden

Mawar memiliki reputasi untuk menjadi anak laki-laki yang buruk dari kebun. Bahwa mereka rewel dan sulit untuk merawat. Namun perlu diingat bahwa mawar telah tumbuh di alam liar selama ribuan tahun tanpa bantuan dari siapa pun dan mereka masih sekitar dan melakukannya dengan sangat baik. Jadi benar-benar betapa sulitnya mereka dapat untuk menangani jika mereka dapat bertahan hidup dengan baik pada mereka sendiri?

Jadi ketika datang ke kebun mawar perawatan semua yang perlu Anda lakukan adalah keluar dari jalan mereka dan memberikan hanya sedikit bantuan untuk mereka sekarang dan kemudian.

Mari kita mulai dengan tanah. Pertama-tama yang paling tanah penuh gizi tentu cukup untuk semak mawar. Tetapi ketika Anda menanam semak mawar Anda ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan itu sedikit. Anda sudah digali lubang Anda untuk pabrik mawar baru untuk pergi ke tapi sebelum menempatkan tanaman dalam campuran tanah Anda hanya digali dengan beberapa pupuk organik dan beberapa kompos.

Ini akan sangat meningkatkan nilai gizi tanah dengan alami unsur organik. Taruh beberapa tulang makanan di dasar lubang untuk memasok fosfor untuk akar. Tempatkan tanaman mawar baru dan tanah gizi ditingkatkan ke dalam tanah bersama-sama memastikan tanah mencapai dasar lubang dan mengelilingi semua akar. Isi lubang ke atas dan akar akan memiliki nutrisi yang cukup selama bertahun-tahun yang akan datang. Sekarang hanya menambahkan air dan akar Anda akan menyerap air dan nutrisi untuk semak yang sehat kuat dengan mawar yang indah.

Untuk yang sudah sudah ada rose garden Anda dapat menggunakan pupuk organik dan kompos sebagai penutup tanah untuk menyerap ke dalam tanah kebun Anda dengan memercikkan air di atasnya. Pemangkasan adalah bagian penting dari perawatan kebun mawar sebagai pemangkasan sehat untuk tanaman mawar Anda. Ketika mekar tanaman mawar Anda mulai usia dan membusuk hal terbaik untuk kesehatan atau tanaman Anda adalah untuk memangkas mereka pergi sebagai yang akan merangsang pertumbuhan bunga lebih lanjut.

Anda benar-benar dapat menjadi sangat liberal dengan pemangkasan Anda tanpa harus khawatir tentang merusak tanaman mawar Anda. Mereka benar-benar tidak semua yang halus. Bahkan aturan yang paling tukang kebun berikan adalah bahwa Anda memotong sebanyak sepertiga dan bahkan setengah dari tanaman Anda tanpa merugikan tanaman. Hal ini bahkan dianjurkan agar Anda melakukan ini setidaknya sekali setahun setelah embun beku musim dingin sebelum musim tanam untuk merangsang pertumbuhan tanaman. Sepertiga untuk setengah cukup sedikit. Sehingga Anda bebas dapat memotong mawar yang indah, bahkan mawar baru yang baru mulai mekar dan Anda dapat menempatkan mereka di vas untuk kesenangan dalam ruangan Anda dan Anda akan melakukan tanaman mawar Anda ada salahnya sama sekali.

Bagaimana baik adalah bahwa? Mawar biasanya sangat mahal untuk membeli namun Anda dapat memiliki mawar yang indah dan tanpa biaya kepada Anda dan tidak ada korban di pihak semak mawar Anda. Perawatan kebun mawar yang tepat taman Anda akan indah dan bagian dalam rumah Anda. Dan jangan lupa mawar yang indah membuat hadiah yang indah.

No comments:

Post a Comment