Friday, December 11, 2015

Cara Pangkas Roses untuk Musim Dingin

Pemangkasan mawar untuk musim dingin adalah bukan ide yang baik karena di sebagian besar iklim musim dingin yang terlalu dingin untuk pemangkasan mawar. Mencoba untuk memangkas selama musim dingin kemungkinan akan menekankan tanaman dan mungkin waktu bertahun-tahun untuk memperbaiki kerusakan. Waktu tahun yang terbaik adalah untuk memangkas Knockout dan jenis-jenis semak-semak mawar akan tergantung pada apakah mekar terbentuk pada pertumbuhan baru atau pertumbuhan tua. Artikel ini juga akan menawarkan tips untuk mempersiapkan mawar untuk musim dingin, serta tips umum untuk pemangkasan.

Tergantung pada spesifik Anda naik tanaman, Anda akan perlu untuk memangkas itu baik di musim semi atau musim gugur. Umumnya, mawar seperti Knockout dan Hybrid Tea mawar mekar pada kayu baru dan harus dipangkas di musim semi. Di sisi lain, sebagian besar pendaki dan ramblers mekar pada yang lebih tua, didirikan kayu dan tidak harus dipangkas sampai mereka selesai berbunga di akhir musim panas. Dengan demikian, Anda akan memberikan tanaman mawar cukup waktu untuk membangun pertumbuhan baru sebelum pergi tidur selama musim dingin.

Meskipun Anda harus memangkas mawar untuk musim dingin, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk membantu mempersiapkan mawar Anda untuk musim dingin. Hal ini terutama penting jika Anda tinggal di iklim yang memiliki sangat dingin, musim dingin yang keras yang akan membuat mereka rentan terhadap kerusakan musim dingin. Pada musim gugur, memangkas tongkat kembali sedikit dan longgar membungkus semak dengan benang. Ini akan membantu mencegah angin musim dingin dari merusak tongkat halus dan mungkin batu angin. Anda juga mungkin ingin menerapkan lapisan tebal mulsa ke dasar semak-semak mawar di musim gugur. Sebagai mulsa terurai, maka akan menghasilkan panas dan kurang efek merusak dari cuaca musim dingin, dan juga akan memberikan nutrisi pada tanah selama musim semi mencair.

Kapan waktu datang untuk pemangkasan mawar, pastikan untuk menggunakan alat dengan tajam, pisau bersih untuk mencegah pemotongan kerusakan dan melarang penyebaran penyakit. Untuk musim semi pemangkasan setelah ancaman frost telah berlalu, membuat luka Anda tepat di atas sebuah tunas baru. Ingatlah untuk hanya memangkas tanaman yang mapan. Setelah tanaman telah memiliki dua atau tiga tahun untuk membangun dirinya, sebagian besar akan mentolerir pemangkasan berat yang mengurangi tanaman untuk sekitar 75% dari ukuran aslinya. Selama musim panas ketika kebun mawar Anda subur dengan indah, bunga harum, diingat daripada memotong mekar untuk membawa dalam dan menikmati, serta mati-pos, adalah jenis lain dari pemangkasan bunga mawar.

Perawatan yang tepat dari kebun mawar Anda sangat penting untuk sehat, terawat mawar dan semak-semak. Karena sebagian besar iklim yang terlalu dingin, mawar pemangkasan untuk musim dingin tidak dianjurkan. Semoga artikel singkat ini memberi Anda beberapa tips untuk bagaimana untuk memangkas bunga mawar yang dapat Anda gunakan di musim mendatang.

No comments:

Post a Comment