Wednesday, December 9, 2015

Beberapa kreasi bunga bisa mengukur sampai drama dan keanggunan semata-mata sebuah taman pohon mawar. Juga dikenal sebagai standar naik, ini berbudaya mawar kecil adalah hasil okulasi halus dan perawatan telaten untuk merancang sebuah pohon miniatur dengan mahkota penuh mawar.

Naik pohon dapat ditemukan dari tiga sampai 60-kaki tinggi, masing-masing lebih megah daripada yang terakhir. Dengan mereka panjang, tipis batang mendukung kanopi penuh mawar di atas, efeknya sering hati. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana toko bunga menciptakan sebuah karya seperti seni dari bunga yang mulai dengan tidak ada kemiripan dengan pohon final.

Sebuah pohon mawar merupakan hasil okulasi bagian dari tiga pabrik naik bersama-sama. Ramping, batang anggun adalah membedah dari tanaman mawar tunggal; struktur akar dicangkokkan ke bagian bawah batang, dan koleksi mawar dicangkokkan ke atas. Dari tiga pabrik yang terpisah, ini pengrajin bunga menghasilkan tanaman mawar yang menakjubkan. Horticulturists dapat memilih untuk menyertakan hanya satu, atau dua, atau tiga warna mawar di mahkota.

Banyak naik penangan menikmati mencangkok double-decker naik pohon, di mana mahkota kedua mekar ditempatkan di atas mahkota pertama. Efeknya adalah elegan tinggi, terutama ketika toko bunga memilih untuk memberikan pohon kaskade atau menangis penampilan. Hasilnya adalah elegan, amat indah, tapi agak menuntut pada batang halus atau bagasi. Batang pohon mawar selalu mempertaruhkan untuk memperkuat kemampuan dukungan, dan untuk memberikan penghalang dari matahari musim panas terik dan musim dingin dingin.

Mawar yang indah ini adalah inti favorit di pernikahan paling mewah dan acara masyarakat tinggi lainnya. Mereka juga rahmat kebun formal dari beberapa rumah paling elit di dunia. Landscapers sering menggabungkan beberapa naik pohon di taman untuk menciptakan ultimate tampilan berbudaya dan dibudidayakan. Pengrajin dapat membuat display spektakuler menggunakan satu warna mawar yang solid, atau mereka dapat menggabungkan warna dan pola efek yang sama sekali berbeda. Single-toppers dapat dipentaskan dengan double-toppers, atau mereka dapat menggunakan semua satu ukuran, dan apakah menampilkan dekorasi hanya satu naik pohon atau puluhan, tampilan spektakuler.

Pemangkasan adalah segalanya ketika datang untuk menjaga pohon mawar mencari spektakuler. Petani dapat menentukan bentuk dan gaya kanopi karena mereka melaksanakan pemangkasan tersebut. Pemangkasan hanya dibatasi ke atas bunga dari pohon, tidak pernah tebu, dan penting untuk menjaga mawar bebas penyakit dan menjaga berat badan pada batang ramping seimbang. Tebu perlu dirawat dengan baik untuk menjaga dari orang-orang predator target naik tanaman.

Dalam cuaca terdingin, yang terbaik adalah untuk memindahkan pohon Anda di dalam ruangan, jika berada dalam pot, untuk tetap aman dari pembekuan. Jika mawar Anda harus tetap berada di luar, membungkus batang dan humus di mulsa untuk perlindungan.
Mungkin yang paling menuntut semua naik-terinspirasi desain bunga, naik pohon telah menghiasi katedral, perkebunan, istana, dan taman-taman publik dan swasta paling mewah di seluruh dunia.

No comments:

Post a Comment