Sunday, December 6, 2015

Lima Langkah untuk Berhasil Tumbuh Roses



advertisement, silahkan kunjungi cover rem avanza

Banyak orang percaya mawar adalah tanaman yang indah, tetapi sulit untuk tumbuh. Mereka mungkin telah mencoba sekali tapi mawar gagal mekar, atau tidak muncul lagi pada musim depan. Mungkin tanaman menyerah pada penyakit, atau tumbuh berkaki panjang dan tidak menarik.

Roses dapat menjadi tambahan yang indah untuk musim taman setelah musim, dengan perawatan dasar dan penanaman yang tepat. Meskipun beberapa jenis mawar yang tidak menguntungkan, ada banyak varietas luar sana yang tumbuh dengan minimal rewel dan repot-repot, memberikan bunga cantik di musim panas dan rosehip merah yang menarik untuk kepentingan musim dingin.

Jika Anda baru untuk mawar, di sini adalah 5 trik untuk tumbuh mawar berhasil.

Pilih kanan naik untuk kondisi Anda dan gaya berkebun. Pelajari tentang kelas yang berbeda dari mawar, dan pola pertumbuhan masing-masing. Cari tahu apa mawar tumbuh dengan baik di zona hortikultura Anda. Yang tanaman yang perawatan yang rendah, seperti rugosa atau rambler mawar jika Anda seorang tukang kebun santai dengan sedikit waktu untuk pemangkasan atau perawatan. Pastikan pilihan Anda yang tepat bagi Anda.
Tanaman di lokasi yang baik. Roses membutuhkan minimal 6 jam matahari sehari marak dengan baik. Mereka dapat bertahan hidup di tempat teduh, tetapi mereka tidak akan berkembang atau mekar dengan baik. Baik drainase sangat penting, dan di lokasi yang basah mawar akan menyerah busuk akar. Sirkulasi udara yang lain harus memiliki, karena jamur akan berkembang pada mawar yang tidak memiliki aliran udara yang baik di sekitar mereka.
Menanam mawar baru Anda dengan benar. Apakah yang merupakan akar telanjang naik atau satu dalam panci, selalu menggali lubang besar dan menempatkan jumlah yang baik dari kompos atau pupuk kandang membusuk di bagian bawah. Mulsa dikenal sebagai 'ikan dan keripik' (kulit kayu tanah dan kompos ikan) adalah pilihan lain yang baik, bersama dengan gambut. Mengatur tanaman di tempat, dan mengisi sekitar akar dengan bahan yang sama. Memadatkan bawah untuk menghapus kantong udara dan air dengan baik. Air dalam mawar Anda untuk mendorong pertumbuhan akar yang baik sampai tanaman mapan. Setiap musim semi, tambahkan saus atas kompos atau mulsa kulit.
Memberikan pemangkasan yang tepat. Cari tahu bagaimana Anda jenis mawar harus dipangkas. Rugosas, ramblers dan banyak tua Taman mawar tidak memerlukan pemangkasan. Memangkas mawar yang membutuhkannya di awal musim semi, pada saat forsythia mekar, atau ketika Anda tidak mengharapkan salju lebih keras. Untuk mengulang-berbunga mawar, mengurangi satu setengah tinggi cabang.
Pemeliharaan tanaman yang baik. Hapus mati dan sakit kayu, dan lemah cabang lemah kecil. Hapus semua daun tua, terutama jika mereka menunjukkan tanda-tanda blackspot atau jamur, dan menempatkan mereka di sampah, tidak kompos. Jika mawar Anda sedang dekat semak lainnya, atau menutup bersama-sama, sehingga memangkas mawar memiliki aliran udara yang cukup. Pemupukan sering, deadheading mekar dan penyiraman yang mendalam reguler akan memastikan Anda memiliki pertumbuhan musim panas yang baik dan berbunga berulang.



advertisement, silahkan kunjungi http://coverkaliperrem.com/
 


No comments:

Post a Comment