Tuesday, December 8, 2015

Semuanya Tentang Rose Bush Perawatan



advertisement, silahkan kunjungi cover rem brembo agya

Anda akan sulit ditekan untuk menemukan seorang tukang kebun yang sudah termasuk mawar dalam repertoar bunga mereka dan tidak berjalan pergi senang dengan laba atas investasi yang diterima untuk usaha mereka. Ikon taman beberapa dibandingkan dengan mawar di pesona dan kekayaan. Tumbuh selama ribuan tahun di hampir setiap sudut dunia dihuni, mawar telah lama dianggap sebagai simbol keanggunan. Dengan beberapa pengetahuan dasar tentang mawar perawatan semak, tukang kebun bahkan mulai dapat menuai keuntungan bahwa semua sukses naik petani datang untuk tahu. Apakah Anda telah mewarisi semak-semak mawar Anda dengan pindah ke rumah dengan taman yang ada, atau baru saja ditanam varietas pertama Anda, memahami mawar yang tepat perawatan semak sederhana dan bermanfaat.

Ada begitu banyak varietas yang berbeda dari semak-semak mawar, kendala terbesar Anda mungkin memilih mana yang terbaik untuk halaman Anda. Warna, ukuran, bentuk, Anda nama itu, dan Anda akan menemukan mawar untuk menyesuaikan - dan Anda akan mungkin benar-benar menikmati diri sendiri dalam proses. Roses tarif terbaik ketika mereka ditanam di tanah yang baik, di tempat yang cerah di mana mereka yakin mendapatkan setidaknya enam jam dari sinar matahari langsung setiap hari. Mereka varietas semak-semak mawar yang dikatakan untuk melakukannya dengan baik di tempat teduh masih perlu 4-6 jam sehari sinar matahari langsung. Dalam penyiraman, sekitar satu inci per minggu, sangat penting dalam menjaga semak-semak mawar Anda sehat. Sistem akar mawar tumbuh dalam, dan sehingga harus air yang Anda berikan kepada mereka. Permukaan air tidak akan ada gunanya, karena tidak ada jalan bagi akar untuk mengambil air di permukaan tanah.

Mawar rentan terhadap berbagai jenis serangga yang merusak seperti tungau, ulat, kumbang Jepang, dan kutu daun untuk nama hanya beberapa. Ada beberapa pilihan yang tersedia untuk tukang kebun ketika datang ke hama kontrol, dan semakin Anda belajar tentang setiap metode, yang lebih siap Anda akan menanganinya dengan mudah. Pertama, mengidentifikasi penyerang. Jika ada satu atau dua berkeliaran tanaman, memilih mereka dengan jari-jari Anda. Ada kemungkinan bahwa telur telah diletakkan pada daun tanaman, sehingga menghapus daun di mana Anda melihat serangga aman. Anda dapat memilih antara metode buatan manusia dan pengendalian hama organik, tapi masuk akal untuk mempelajari apa yang Anda dapat tentang kedua pilihan sebelum membuat pilihan.

Jadilah hiper-waspada ketika membaca atas label dari setiap pengendalian hama kimia Anda membeli, karena bahkan beberapa obat organik dapat menjadi racun bagi orang, hewan peliharaan dan satwa liar setempat. Hati-hati mengikuti arah paket setiap kali menggunakan jenis bahan kimia. Paling berpengalaman naik petani semak percaya bahwa infestasi dapat diperbaiki secara alami tanpa bahan kimia sama sekali. Hama yang menyerang mawar Anda memiliki musuh-musuh mereka sendiri di alam. Kepik, misalnya, makan banyak serangga yang mengganggu mawar. Katak, kadal, ular, bahkan beberapa spesies tawon adalah cara alami untuk menjaga hama berbahaya off dari semak-semak mawar Anda. Deadheading, atau pemangkasan, merupakan bagian penting lain dari mawar perawatan semak. Deadheading mekar setelah mereka memudar membuat ruang untuk tunas baru untuk bunga, yang akan menjaga semak mawar Anda hidup sepanjang musim. Pemangkasan juga rids semak-semak mawar Anda ranting mati dan vegetasi sampah lain yang hanya akan menghambat pembungaan mawar semak Anda dan pertumbuhan.

Pat Sheriden adalah penggemar Rose Berkebun. Untuk informasi lebih lanjut tentang Rose Bush besar Perawatan



advertisement, silahkan kunjungi http://coverkaliperrem.com/
 

No comments:

Post a Comment