Friday, December 4, 2015

Tepat Rose Perawatan Untuk Anda Rose Bush



advertisement, silahkan kunjungi cover rem brembo besi

Perawatan mawar semak dapat mudah dengan hanya memilih yang sesuai naik untuk cuaca di daerah Anda. Banyak tukang kebun yang ragu-ragu untuk menaikkan mawar percaya bahwa naik perawatan terlalu canggih dan sulit. Bahkan mawar mungkin antara bunga-bunga yang paling mudah di kebun Anda tumbuh jika Anda belajar pendekatan yang tepat.

Beberapa daerah di Amerika Serikat memiliki lebih dingin, musim dingin yang basah dengan air panas, dan sangat gersang musim panas. Rahasia untuk memperbaiki naik perawatan semak adalah untuk menemukan tanaman mawar yang akan mentolerir ini pergeseran parah pada iklim. Misalnya, Anda tinggal di daerah Pacific Northwest, di mana ada lebih banyak hujan daripada matahari, meminta berkebun lingkungan Anda toko mengenai penyakit mawar tahan. Contoh mawar ini memiliki nama seperti "About Face", "Crimson Bouquet", "Gemini", dll

Juga, di wilayah ini, para ahli menyarankan bahwa perawatan mawar yang tepat akan mencakup membasahi tanah dan penyemprotan tongkat dan setiap kuncup di awal musim semi dengan teh kompos. Jenis mawar perawatan semak akan membalas pemilik dengan mekar indah di akhir musim semi dengan tunas sempurna dan mawar sepanjang musim panas berlangsung baik ke Oktober dan November.

Jika Anda cukup beruntung untuk hidup di tengah untuk selatan atas di mana warga menikmati ringan, musim dingin berumur pendek musim berkebun kita lebih lama lagi. Bahkan berpikir musim panas bisa sangat panas dan lembab di daerah ini, naik perawatan semak dan memilih mawar jauh lebih mudah. Pilihan terbaik untuk daerah ini "Belinda Dream" dan "Knock Out."

Timur dari Cascade dan Sierra gunung rentang membentang ke High Plains naik perawatan semak jauh lebih menantang. Di daerah ini musim dingin sangat dingin dan berangin dengan sedikit hujan. Musim panas tiba dan panas brutal dimulai. Tanah berpasir terdiri dari basa, tanah liat dicampur dengan garam dan boron. Satu ditambah ke daerah ini adalah bahwa ada sedikit serangga atau penyakit masalah.

Di wilayah ini penting untuk mencari mawar yang kuat dan tangguh. Naik perawatan harus melibatkan irigasi biasa, tanah diubah benar bersama dengan banyak mulsa. Beberapa naik nama untuk mencari akan "Carefree Delight", "Crimson Bouquet", "Eureka", "Knock Out" dan "Julia Child."

Akar telanjang mawar yang populer dan sering dibeli, ditanam dan dirawat tanpa banyak keberhasilan. Rumah tukang kebun tidak perlu berkecil hati. Mereka belanja untuk akar telanjang mawar semak merasa sangat sulit untuk menentukan bagaimana sehat itu. Mereka semua tampaknya terlihat mati karena tidak ada daun pada tanaman. Akar yang tersembunyi dengan metode dikemas. Terus terang, cukup sering akar telanjang naik sudah mati. Salah satu cara untuk memeriksa kelayakan adalah untuk melihat kulit. Kulit harus hijau dan terasa lembut untuk disentuh. Hindari semak yang memiliki batang yang berwarna coklat dan kering dengan garis-garis halus, itu mungkin mati atau sekarat.

Roses, dengan mekar indah dan aroma menyenangkan, sering dipilih oleh tukang kebun rumah. Mawar perawatan semak yang tepat mereka dapat memberikan banyak tahun kenikmatan dan tak terhitung karangan bunga potong segar untuk meja makan Anda. Semoga tips ini akan membantu Anda membeli tepat naik untuk taman Anda.



advertisement, silahkan kunjungi http://coverkaliperrem.com/

No comments:

Post a Comment