Saturday, December 5, 2015

Semua Tentang Pemangkasan Roses

Pemangkasan mawar dan semak-semak adalah teknik berkebun penting untuk membantu memastikan mawar sehat dan indah sepanjang musim panas. Tanaman harus dipangkas setahun sekali, tapi Anda mungkin akan melakukan setidaknya dua pemangkasan ringan setiap tahunnya. Ada banyak cara yang berbeda untuk memangkas mereka; Namun, teknik Perawatan Mudah adalah yang paling mudah dan berlaku untuk banyak situasi. Mungkin bagian yang paling penting tentang pemangkasan adalah waktu tahun itu dilakukan.

Pemangkasan merupakan praktek penting untuk menjaga tanaman yang kuat dan sehat. Tangkai individu pada semak-semak mawar, juga disebut tongkat, akhirnya mati dan menciptakan lingkungan yang sempurna untuk penyakit dan infestasi bug untuk berkembang. Melepaskan tebu mati atau sakit akan meningkatkan sirkulasi udara di sekitar pangkal tanaman, dan mencegah potensi masalah. Juga, dengan menghapus tebu rusak, tanaman mawar akan dapat mencurahkan lebih banyak energi untuk sehat, berkembang tebu yang pada gilirannya memaksimalkan mekar di taman mawar Anda.

Varietas yang berbeda dari semak-semak mawar akan mentolerir berbagai tingkat pemangkasan. Pada umumnya ada empat jenis pemangkasan. Keras Cambuk melibatkan pemangkasan pergi sebagian besar tanaman, sementara tukang kebun melakukan Cahaya Cambuk hanya akan menghapus sejumlah kecil kayu dari tanaman. Cambuk moderat hanya karena suara, dan melibatkan pemangkasan jauh jumlah yang jatuh di antara dua sebelumnya. Metode Perawatan Mudah adalah metode pemangkasan yang baik bagi banyak awal naik tukang kebun karena melibatkan hanya pemangkasan tanaman setengahnya. Ini mungkin tidak ideal untuk semua tanaman, tetapi kebanyakan mawar akan mentolerir metode ini, dan beberapa pemangkasan lebih baik daripada tidak ada pemangkasan sama sekali.

Waktu tahun Anda memangkas mawar Anda lebih penting daripada berapa banyak tebu Anda menghapus. Tanaman yang menghasilkan mekar pada pertumbuhan baru, seperti Hybrid Tea mawar, harus dipangkas hanya musim semi setelah bahaya es adalah tidak lagi menjadi masalah. Mawar yang mekar pada kayu tua, seperti Climbers dan Ramblers, harus dipangkas pada musim gugur atau akhir musim panas, setelah mekar mereka telah pudar. Jika Anda memangkas jenis mawar di musim semi, Anda akan memotong kayu didirikan dan tidak memiliki mawar kemudian di musim.

Pemangkasan mawar sangat penting untuk kesehatan tanaman Anda; Namun, pemangkasan tidak tugas yang sulit. Ingatlah untuk memangkas tanaman Anda setahun sekali untuk membantu mencegah penyakit dan bug kutu yang mungkin memusnahkan kebun mawar Anda. Pemangkasan bunga mawar menghilangkan anggota tubuh mati dan rusak dan membantu mawar energi fokus semak pada anggota badan yang sehat. Jika Anda tidak yakin berapa banyak untuk memangkas, teknik pemangkasan termudah adalah metode Perawatan Mudah. Waktu pemangkasan tanaman mawar Anda sangat penting ketika, atau jika, semak-semak mawar Anda akan mekar pada musim berikutnya.

No comments:

Post a Comment